Reddress Girl

Reddress Girl

Saturday 15 June 2013

Info kosan bulanan untuk Cewek IPB (Campur)

Cibanteng, murah.. Rp 335ribu perbulan (bisa naik sewaktu-waktu). kalau mau satu tahun cukup bayar 10 bulan. harga listrik yang dihitung cuma barang mewah seperti laptop, 15 ribu perbulan. sisanya untuk kebutuhan seperti dispenser, rice cooker, setrika, atau malah hair dryer sekalian juga gratis tis..

campur cewek cowok, bebas jam malem, tapi jam 10 udah di gembok. cumaaa untuk bisa buka gemboknya penghuni kost akan dikasih tahu tempat rahasia. jadi bebas pulang jam berapa juga, bebas tamu siapapun, kost campur cewek cowok tapi di sekat. untuk cewek cuma 3 kamar. kosong dua kamar.

posisi di cibanteng, belakang indomaret, se arah jalan yang mau ke Taman Darmaga Permai. nama kostnya Puri chiwandi. kalo lewat celingak celinguk aja ada di sebelah kiri kalau dari arah jalan raya.

selamat pindahan, pals ;)

Nb: yg cowok udah penuh. tinggal kamar cewek dua kamar, ukuran kamar luas, dua jendela kamar mandi di luar (tapi di sekat dan terpisah untuk kamar mandi cewek cowok). ada terasnya, meja kasur kursi lemari lengkap. bibi on 7 hari seminggu jadi kamar mandi selalu bersih. ada lapangan badminton lumayan buat joging 10 puteran atau mainan raket..

1 comment:

  1. untuk yg kos cowok, ada nomor kontak ibu/bapak kos yang bisa dihubungi mbak? terima kasih

    ReplyDelete

Dies Natalis PSB 2013