Reddress Girl

Reddress Girl

Thursday 19 January 2017

Bookmark

Sudah setahun ini gue gak lagi peduli dengan bookmark. Apalagi buku-buku periplus gak pernah dilengkapi bookmark seperti buku-buku Gramedia. Jadilah apapun yang ada disekitar gue pake demi tidak melipat halaman. Haram itu.

Paling sering yang jadi bookmark adalah boarding pass Garuda. Selain karena kertasnya yang tebel dan pas banget, juga karena belinya ya memang sebelum naik pesawat. Dan buku ya tempat paling pas tuk jadi tempat nyimpen boarding pass yang tidak ribet.

Yang paling sering lain lagi ya duit. Tapi kalo duit biasanya gue ganti begitu menemukan pembatas yang pas. Misal kertas karton mulung di tengah jalan, atau meta plan yang tergeletak pasrah di meja kantor. Nah itulah.

***

Sekarang,
Kalau pembatas bukunya gue pake ini, kepikiran gak berarti gue bacanya dimana 😂😂😂

Jijik ya?

😂 #darkside

No comments:

Post a Comment

Dies Natalis PSB 2013