Reddress Girl

Reddress Girl

Sunday 28 July 2013

Siapa suka main kucing-kucingan?

katanya ini adalah permainan paling diingat semasa kecil. yang pastinya semua orang pernah mengalami. meski tafsirannya berbeda di tiap daerah.

ada yang bilang kucing-kucingan itu seperti main petak umpet. yang satu menutup mata dan yang lain sembunyi. maka dengan sengaja si penutup mata itu akan mencari mereka yang bersembunyi. padahal jika dibiarkan, yang bersembunyi itulah yang rugi karna mereka harus menahan diri tidak bergerak sampai di temukan.

ada juga yang main kucing-kucingan itu seperti main kejar-kejaran.. and when you tap them like 'HAP'.. pemain beralih peran. yg jadi tikus jadi kucing, dan sebaliknya. (kalau memang benar itu simulasi antara tikus dan kucing. kalaupun itu ternyata manusia dan kucing.. well, whatever)

nah yg gw alamin saat ini, real adanya. kecuali bagian salah satu dari kita tikus atau kucing, karena dua duanya sama. kalau bukan sama sama kucing, maka sama sama tikus. yang jelas bukan satu kucing satu tikus, atau sama sama manusia. weird.

jadi seperti main petak umpet, atau kejar-kejaran. begitu gw muncul, hap dia hilang. dan begitu gw yakin dia sudah tidak ada. sim salabim. lenyap. lebih baik begitu. meski nyatanya kadang-kadang gw ga juga selalu menghindar kalo dia ada. kalau ini main kejar-kejaran, maka tiap gw ngejar dia, dia jongkok. dan kalo dia udah jongkok gw akan lari kesana kemari untuk menemukan mangsa baru sampai dia berdiri dan kembali ke arena.

dan mungkin sebaliknya.

atau lebih ekstrim lagi. ketika dia mencoba untuk kembali in touch sama gw, gw selalu saja ada alasan untuk diam. dan begitu gw yang terdesak, dia membalas dengan cara yang sama.

gw merasa ini bukan suatu kebetulan. ini adalah suatu cara pengalih perhatian jitu bagi mereka yang susah move on. jitu dan hot jeletot karna bisa bikin hati panas mendidih kalau tau ternyata dia tidak se jahat itu ke orang lain. bahkan bisa lebih sangat ramah se ramah dulu dia nya padaku. hayaaaahh..

jadi, daripada galau dan susah move on.. yuk kita main kucing-kucingan ;)

No comments:

Post a Comment

Dies Natalis PSB 2013