Reddress Girl

Reddress Girl

Friday 26 July 2013

When I'm Going Mad

Apa yang bisa bikin seseorang marah? ignorance? hurt? lie?

penyebab marah bisa macam2. bisa paket unlimited, atau paket kuota. kadang2 ada juga paket unlimited berbonus kuota. dan koneksi internet yang lambat juga bisa jadi penyebab marah.

kalau perempuan yang marah? ga bakal jauh2 dari nangis. satu paket sama kecewa. kecewa dan marah, itu udah parah. menangis bisa jadi satu-satunya jalan. sekalian sambil cuci mata. tapi habis itu biasanya perempuan yang cerdas akan langsung cari pelampiasan. mencari sesuatu yang bisa meredakan emosinya. daripada mengharapkan sesuatu yang kosong.

harapan kosong

itu juga bisa bikin marah. lebih ke kecewa dan sakit hati. itu satu ritme hidup yang gak bisa dihindari dan sangat sesak kalau di jalani. kecewa. sakit hati. kecewa. sakit hati. meleleh air mata gw.

sekarang apa yang tersisa dari suatu hubungan yang berakhir? kenangan. tapi apa yang bisa dilakukan oleh kenangan? bullshit.

gak semua penyesalan datang di akhir. ada juga penyesalan datang di tengah2, tapi di abaikan. pura2 gak menyesal dan tetap terus berjalan lurus. di jalan yang salah. sampai kemudian buntu, dan menyesal lagi. itu sakit hati dan kecewanya dobel.

and when i'm going mad, my heart reminds me of you. the one who never hurt me this hard. and i tease you, and ignore you. and decided the wrong choice. and when i'm going mad, the first name came to my mind is yours. while you're not there any longer.

No comments:

Post a Comment

Dies Natalis PSB 2013