Reddress Girl

Reddress Girl

Wednesday 19 February 2014

Asean traveller challenge 13.

Apartemen tanpa lantai 4. ada nya hanya lantai 3 dan 3A.

Halo Malaysia, lama tak bersua kawan lama yang me-hijrah disini. ga banyak yang dilakukan, dan karena saya nginap di tempat teman (yang menyewa apartemen di daerah 30 menit dari Kuala Lumpur,) I can't help you about what guest house should have the best price, the best location. dan karena ini serupa kunjungan ke tempat teman, jadilah pagi dan dini hari dilewatkan tanpa melakukan sesuatu.

3pm baru beranjak keluar cari texi dan menuju stasiun kereta. kita menuju Kuala Lumpur. pergi ke pasar seni, lihat barang dan jajanan. beli cemilan dan kesampean juga beli kacang thailand seharga 5 ringgit.

jalan ke china town, naik bus gratis purple line ke bukit bintang, naik MRT ke twin tower jam 8pm untuk lihat pertunjukan laser. and that's all we did tonight. not much piture, and I will attach it later. maybe someday.

tomorrow will be a little bit tough because we are plan to be in Melaka yang 2 jam dari sini. berencana menginap. dan berencana berangkat pagi dari sini. since then, have a sleep hard and wake up early

No comments:

Post a Comment

Dies Natalis PSB 2013